Social Icons

Pages

16 January 2006

Berikan aku hidup untuk mencintai dan dicintai Mu

Berikan aku hidup untuk mencintai Mu
Walau mimpi tuk slalu bisa bersama
Walau harap yang melekat dalam pelukan
Beritakanlah kabar di mana diri Mu
Orang-orang bilang Kau lebih dekat dari urat Nadi
Kenapa Kau tak dapat ku temui ?
Malukah diri Mu menemui orang yang ingin menjadi kekasih Mu ?
Tak bisakah aku dan diri Mu saling mencinta ?

Berikan aku hidup untuk dicintai Mu
Jangan Kau hidupkan ruh ini tuk berjasad tanpa cinta Mu
Jangan Kau hidupkan ruh ini jika hanya kelam malam yang menjadi teman
Bukan cahaya barokah yang seperti sering Kau firmankan

Berikan aku hidup untuk mencintai Mu
Karena aku bukan orang yang ingin terlahir
dalam buaian kesedihan, pangkuan kemalangan di rumah penindasan
aku ingin mendengar lagi rangkaian kata penuh makna dan do’a
saat adzan berkumandang sesaat aku mengisi kekosongan isi bumi

Berikan aku hidup untuk dicintai Mu
Jangan palingkan muka suci Mu dihadapanku
Jauhkan pakaian murka Mu dihadapanku
tabutkan gemericik cahaya penuntun langkah kaku ku

No comments: