Social Icons

Pages

23 January 2006

Kau masih berharap di ujung jalan

Aku tahu kau masih di sana..
Diujung jalan dipersimpangan empat arah.
Masih termenung menghitung langkah surut ke belakang.
Tersamar oleh bayang-bayang hitam masa lalu.

Biarkan masa itu tersaput angin.
Walau jejak kaki masih belum penuh terhapus.
Mungkin menunggu waktunya tiba.
Saat mata dan hati menjadi satu sekata.

Aku tahu kau masih menghitung jari.
Antara keberanian untuk mendobrak penjara.
Jeruji besi yang kau ciptakan sendiri
Untuk menghukum jiwa liar di rongga dada.

Tapi waktumu sudah habis.
Sekarang adalah senja menjelang malam.
Sebelum turun perintah bengis mencabut jiwa
Berlari, berlarilah, kejar waktu itu...

Aku tahu kau masih belum sepenuhnya percaya.
Tapi ini adalah halaman terakhir.
Sebelum ditutup tamatlah kesempatan.
Berlari, berlarilah, sebelum ujung jalan...

Aku tahu kau masih berharap panjang.
Tapi aku tak peduli lagi.
Terkutuklah apapun yang kau cari
Masih saja berharap diujung jalan...

No comments: