Social Icons

Pages

28 March 2006

Aku Tak Ingin Menulis Lagi

Aku Tak Ingin Menulis Lagi
Aku tak ingin menulis lagi
Saat sedih masih membasahi tanah hati ini
Bersama sadar ku mengitari alam mimpi
Melewati batu penghalang dan karang penghadang

Aku tak ingin menulis lagi
Kala cermin pun tak mampu menampakkan wajah ku yang pucat
Aku ingin sendiri merangkai cerita yang bisa menggairahkan angan ku
Namun itu tak mungkin dan tak boleh aku lakukan

Aku ingin berenang menyelami kedalaman kalam Nya dalam jiwa raga ku
Hingga aku bisa tenggelam dan terhanyut oleh Keagungan dan Keindahan Cinta Nya
Hingga aku bisa terbuai dan terangkat jauh ke atas sana untuk bersanding di atas arasy Nya
Sehingga semua pinta ku bisa terdengar dan semua pinta ku bisa terkabul oleh Nya
Aku ingin kesyahduan ini menentramkan hati dan menyejukkan jiwa
Hingga akal pun dapat berpikir jernih penuh kesucian dn keridhoan Nya

Aku tak ingin menulis lagi bukan tak ingin berkarya lagi
Aku hanya ingin berfikir tentang kisah yang ingin kurangkai di kemudian hari
Hingga aku memahami apa yang hendak kukatakan jika kelak bertemu dengan Nya

Aku tak ingin menulis lagi ... entah sampai kapan ...

2 comments:

ratna said...

Mengapa tak ingin menulis lagi ?
ketika diyakini dengan huruf adalah awal kehidupan
ketika kata mampu memecah lamunan di kebisuan malam
ketika kata menyemai belaian rasa mengurai do'a

Adakah sesal ?
Untuk tulisan yang telah rangkaikan bibir mawar
meronakanmu sebagai kenang

Tulisanmu mungkin cerita lalu
tapi sadarilah kau tidak tergantikan
Terserah saja...
atap dan dinding pun bisa jadi hakikat
tetap kerinduan adalah sebatas haluan
Rindumu Menuju kesana...

semoga tak pernah habis perjuangan yang panjang
dengan tulisan......

-- dirangkai dari judul-judul puisinya ---

Anonymous said...

menulislah selagi sempat selagi bisa
menulislah jangan tunda
sampai esok,lakukan sekarang
siapa tahu
sebentar lagi kau kan mati
maka jangan tunda sampai besok
menulislah apa saja yang menhentak
lintasan pikiran
menulislah,jangan tunggu ada ilham,jadi kaya/terkenal...