Social Icons

Pages

28 March 2006

Lamunan kebisuan malam

Aku terduduk usai siang menuggu mentari tenggelam
Mencari jiwa yang telah lama meninggalkan tubuh ini
Penuh lamunan kesenduan di kebisuan malam
Kebisuan malam adalah utusan berjasa di antara dua hati
Yang membawa pesan cinta tuk membangunkan jiwa
Yang telah lama tertidur lelap pergi entah kemana
Cinta membuatku menjadi tawanan dari kata-kata dan bahasa
Karena cinta adalah kobaran nyala api yang melahap hati manusia

Oh... cinta
Biarkanlah jiwa ini menjadi tawanan tubuhku
Diselimuti ayat dengan kalam NYA
Tergurat dalam lembaran abadi
Terangkai dalam jejaring takdir NYA

Oh... cinta
Sebelum aku membentang sebuah kehidupan
Yang dapat kubungkus keindahan dan keagungan
Sebuah kehidupan yang dimulai pertemuan pertama kita
Dan akan berakhir keabadian disandaran kasih sayang NYA

Aku tahu Ia ada dalam dirimu untuk membawa kekuatan
Untuk diberikan padaku saat ku terbang atau terluka
Untuk diwujudkan dengan kata-kata dan langkah-langkah mulia
Bahkan kau seperti matahari yang membawa kehidupan
Bagi bunga-bunga yang harum di ladang kehidupan fana

Demikian juga cintaku akan abadi selamanya
Maafkan aku yang terpaku lamunan kebisuan malam
Karena engkau adalah diriku yang lain, cantik dan belahan jiwa
Yang tidak aku miliki sejak kita muncul dari tangan rahasia Ilahi
Maafkan aku, kekasihku dalam lamunan kebisuan malam

No comments: