Social Icons

Pages

13 December 2006

berdiam dalam perenungan

terperangkap di dalam jeruji penjara ... lelah
tersematkan bara di dalam dada ... sesak
terajut jarum tenun di dalam kepala ... pusing

tak sanggup aku berteriak
ingin ku hancurkan dinding yang berdiri diam lalu membisu

mungkin ruh dan tubuh ku telah terbungkus nafsu
terebah oleh tikar-tikar amarah

ingin kutanggalkan sayap-sayap kebebasanku
biarlah aku tak menikmati keindahan dunia
karena bukan untuk hal itu aku dicipta

aku bukan ingin menyimpan rahasia percakapan antara pintu dan jendela

tapi biarlah....

suaraku semakin parau... melemah
mataku semakin lemah... terpejam
mungkin sebentar lagi tenggelam di taman mimpi

sebelum kebisuan kamar menyambutku...

telah aku alirkan setutur kata bersama tengadah setiap jemari
dalam sebuah persembahan do'a

No comments: