Social Icons

Pages

21 February 2007

tersimpan utuh dalam benak dan hati

jika Engkau tidak perkuat hatiku
mungkin aku tak bisa sesabar ini
menanti, menapaki hingga mendampingi

jika Engkau tidak pererat hatiku
mungkin aku tak seikhlas ini
dicaci, dituduh hingga diabaikan

aku tak bersandar pada makhluk berbahan debu
atau pada tirani dengan serangkaian tipu muslihat
yang menusuk melalui diam atau pula sejuta aksi

meski aku pernah tertusuk duri
hingga darah tidak lagi keluar dari kulit
namun dari hati bertopengkan cinta

aku sempat gaduh dengan kabar angin
sempat pula berderai air mata
seakan tak mengerti apa yang telah terjadi

hatiku terperanjat dalam sendiri
saat tak ada yang mampu menemani
meski aku di tengah keramaian

jalan ini sejujurnya lurus
saat ada rintangan di depanku
aku tak ingin menunggu atau menebas

malah mencari alternatif jalan
yang kuanggap bijak dan baik
namun itu hanya sebuah anggapan


ya.. ini lah aku
dengan segala kekurangan dan kerendahan hati
aku mohon ampunan-Mu, aku mohon karunia-Mu

No comments: