Social Icons

Pages

15 December 2005

Bersama ku Sehari Ini

Hari ini telah kulewati hari yang pro kontra. Di satu sisi aku mengeluh dan di sisi lainnya malah sebaliknya. Paragraf ini akan ku ceritakan tentang perjalanan ku saja karena tak ada yang lebih indah manakala aku sedang menuliskan sesuatu terutama jujur terhadap apa yang aku tuliskan. Beberapa hari yang lalu aku bersusah payah menghubungi 4JJ1 dan aku mendapatkan kontak yang luar biasa dan ku coba menuliskan sebuah kalimat : “take time to think” di sebuah buku kosong sebanyak 30 x perhari hanya untuk meningkatkan harga diriku dan fokus terhadap kekurangan yang aku rasakan hingga mencoba melatih alam bawah sadar aku menggunakan metode biasa hingga metafisika. Emang berguna ? sangat!!!. Kekurangan bisa dikurangi dan bisa ditutupi kelebihan diri kita. Itu mungkin kata-kata orang bijak. Karena kalo aku menuruti kata-kata kernet metro mini mungkin aku akan ucapkan : “Grogol-grogol, Blok M – blok M ... sepi coy.. cabbbbuuts !!!”. Ya itu tadi awal aku masuk kerja sepertinya awal pula duniaku. Kebiasanku mudah saja menyusut oleh kerjaan yang membutuhkan PROFESIONALISME katanya. Hanya dengan sekejap hari, sulit sekali menghubungi Tuhanku – 4JJ1– seperti nya aku sedang menerobos kegelapan di siang hari dan seperti mencari setitik cahaya di kegelapan malam. Aku takut sekali 4JJ1 marah. Kalo 4JJ1 marah siapa yang bisa meredakan NYA. Aku telah gelap mata oleh dunia. But it never continue again. Aku akan coba besok hari untuk berubah lagi.

No comments: