Social Icons

Pages

15 December 2005

Andai aku bisa mendengar dan melihat

Andai aku bisa mendengar jeritanmu di sini
Atau aku bisa melihat tangisan mu di sana
Tentunya aku akan memeluk hatimu
Biar kau merasa bahwa sakit bisa berhenti
Biar kau tahu bahwa sakit bisa menghilang
Tapi apalah artinya sehat raga tak beribadah
Entah langkahnya tersangkut Ilah yang mana

Aku telah mencoba mencintai sehatku
Dan aku telah mencoba membenci sakitku
Tapi aku tidak pernah takut sakit
Sepertihalnya kau belajar naik sepeda
Saat kau jatuh pertama kali, kedua kali dan ....
Apa lantas meninggalkan sepeda mu
Atau kau tersenyum dan mencoba lagi
Hingga kau bisa dan tak sadar pernah jatuh
Jatuh berulang-ulang kali... 

Tak pernah ada yang disebut kesalahan
Yang ada hanya latihan agar lebih baik lagi
Biarkan akal ini terbang mengikuti keinginannya
Tapi jangan kau biarkan melebihi kehendak NYA
Ini hanya celoteh anak bandung yang sok tau 
Afwan.. semuanya... andai aku bisa mendengar dan melihat

No comments: