Social Icons

Pages

17 December 2005

surat untuk 4JJ1 : tentang pernikahan

sebenar aku menulis ini penuh kegusaran
karena aku yakin 4JJ1 tentang kegundahan hati ku ini
perjalanan ku ini terasa pahit jika selalu di ingat
kenapa banyak orang yang tidak mengerti kelemahan ku
kenapa banyak orang yang tidak menerima kekurangan ku

aku sangat sadari aku punya kekurangan dan kelemahan ku
tetapi aku tak ingin menangisi kekurangan dan kelemahan ku

ya 4JJ1... jika bisa menunjukkan pertanda kebesaran-kebesaran MU
tunjukkan lah agar semua ini jelas dan tidak abu-abu
apa sebenarnya jawaban Mu atas keinginanku ini ???
bukan takdir atas diriku yang ingin aku segerakan
tapi jawaban atas permintaan yang aku minta kepada Mu

aku tak ingin mendzolimi diriku sendiri apalagi orang lain
di masa penantian ini, aku ingin mengingat Mu setiap saat
tapi saat mengingat Mu aku mendambakan jawaban dari Mu
saat aku menunggu jawaban dari Mu itu aku mengalami gejolak diri

ya 4JJ1... bukankah Engkau Berjanji...
Engkau akan memberi ketenangan saat hambanya mengingat Mu

ya 4JJ1... memang aku tak pantas jadi hamba Mu
karena aku selalu berbuat dosa dan hilap
namun jika aku tak masuk hamba Mu dan Umat Rosulloh
tentulah aku menjadi orang yang paling merugi

ya 4JJ1... sebenarnya aku ingin segera penantian berakhir
kepada siapakah hendak engkau takdirkan aku ini ?
aku selalu menanti seorang istri yang sholeh

yang bisa menenangkanku saat aku resah
yang bisa menguatkanku saat aku lemah
yang bisa menyadarkanku saat aku hilap

ya 4JJ1... sebenarnya aku rindu membentuk keluarga thoyibah
ya 4JJ1... sebenarnya aku rindu membentuk generasi thoyibah
keluarga dan generasi yang hanya meng-ESA-kan mu
keluarga dan generasi yang akan menghancurkan Ilah-ilah selain Mu

saat ini pernikahan seperti mimpi indah dalam tidurku
begitu indah membayangkan suka duka setelah pernikahan
namun begitu tersadar ...
aku sadar aku masih belum ada yang menemani

ya 4JJ1... bukankah Engkau tidak suka terhadap hambamu yang menunda-nunda pernikahan
sungguh aku tak ingin menundanya .... sekali-kali tidak ingin menundanya !!!
jika Engkau melihat ada kekurangan dalam kesiapan pernikahanku
maka sempurnakan lah perangkat-perangkat yang bisa memampukanku
karena Engkau Maha Kuasa dan Berkerhendak

ya 4JJ1... mudahkanlah jalan bagi ku untuk menempuh semua ini
Ampunkanlah atas kehilapan,kesombongan,keangkuhan ku selama ini
meski tubuh berlumur dosa namun aku sungkan-sungkan untuk meminta ampunan Mu

ya 4JJ1... ampunkan aku atas keluh kesah ku ini
ya 4JJ1... ampunkan aku atas segala prasangka buruk terhadap MU
ya 4JJ1... aku tidak minta pahala atas aturan yang aku tegakkan
ya 4JJ1... aku hanya minta rahman, rahiim mu atas keselamatan ku
di dunia dan di akhirat nanti

ya 4JJ1... aku ingin segera menikah... Kabulkanlah !!!

No comments: