Social Icons

Pages

12 January 2006

Dinda

Wahai dinda !!!
Sandarkan duka mu di pundak ku
Ceritakan seluruh lara yang karam di hati mu
Kan ku rajut hitamnya duka mu dengan putihnya keindahan
Menjadi saksi bahwa hitam dan putih telah menjadi rajutan kehidupan

Wahai dinda !!!
Tersenyumlah bukan hanya karena bahagia
Tersenyumlah meski kau sedang terluka

Karena senyum mu bisa memaniskan suasana
Karena senyum mu bisa mewangikan ruang setiap relung jiwa

Oh.. dinda, kenapa alis mu masih mengkerut dan bibir mu masih ... [of the record]
Dan wajah mu masih muram masam penuh kecam :(

Cobalah dinda kucurkan sedikit saja senyuman mu itu karena ...
Setetes saja senyum yang kau tebarkan
Dapat mengobati luka hati mu yang paling dalam sekali pun

Wahai dinda !!!
Sudahkah kau tersenyum seperti ini :)

Wah... dunia ku mulai menghangat saat kau mulai tersenyum
Dan malah kau mulai tertawa dan teruslah dinda... tersenyumlah
Aku pun merasakan senyuman itu...
meski aku sedang di sini yang telah lama menunggu senyum manis mu itu

Wahai dinda !!!
Aku tak meminta kau melupakan masa lalu mu
Aku hanya meminta senyuman mawar mu yang bisa meneduhkan jiwa
Beranjaklah dari tempat mu duduk atau berdiri ....
Raih segala impian yang belum terbeli
Jamah segala harapan yang telah tertunda

Oh dinda !!! aku benar-benar merasakan senyum mu :)

No comments: