Social Icons

Pages

03 January 2006

hingga aku

aku seret semangat ku hingga tepi jurang
lalu aku lontarkan kata-kata dari mulutku
akan ku jatuhkan ia sampai kedalaman jurang
jika ia tidak bisa berpijar menerangi ku
membawa ku terbang dengan sayap-sayapnya
mengajak ku berlari meski ku kelelahan

aku seret semangat ku ke tengah lautan
lalu aku lontarkan dengan mulut bergetar
akan aku tenggelamkan ia sampai kedalaman samudera
jika ia tidak bisa memberikan kesegaran
seperti sapuan angin mengelus tubuhku

aku seret semangat ku ke tiang gantungan
lalu aku lontarkan satu kata kepastian
masihkan ia selalu menjadi suatu api harapan
yang bisa membakar kebekuan langkah dan pikir

hingga aku bisa merasakan perjuangan
hingga aku bisa menyadari perjuangan
hingga aku bisa menikmati perjuangan
hingga aku bisa mencintai perjuangan

hingga aku bisa menemukan mu dan MU :)

No comments: