Social Icons

Pages

23 January 2006

Perbedaan

Apakah ada perbedaan kini dan dahulu ?
Beda adanya aku dan engkau di muka bumi ini
Beda antara ceriaku dan ceriamu kini
Beda diantara hariku dan harimu yang terlewati

Apakah ada perbedaan ?
Jelas terlihat beda yang membentang antara kini dan dahulu
Kini kutahu semua makna dan sakral itu
Kini kubisa mengeja semua symbol dengan makna yang terkandung
Kini kudapat membeda yang baik dan yang tak baik untuk kulakoni

Apakah terdapat beda antara kita ?
Yaa, antara kita sangatlah berbeda....
Kamu berjalan di maqom yang telah tertaqdir untukmu
Aku berlari di atas maqom yang telah terahir untukku
Aku seorang yang mendamba seorang akhwat yang sholehah tuk arungi bahtera
Engkau mendamba seorang ikhwan yang kan dampingi menuju surga hakiki

Mengapa beda ?
Karena aku dan kamu emang terlahir dalam perbedaan
Karena setiap umat memanglah selalu berbeda ada dan tiadanya
Karena dari perbedaan itu aku dan kamu khan di satukan dalam mahligai indah
Karena dari perbedaan itu aku dan kamu kan bersama dalam taman kebahagian hakiki

No comments: