Social Icons

Pages

13 January 2006

Setiap Hari .. Berilah Hadiah untuk Diri Anda .. Walaupun Hanya Secangkir Kopi

begitu aku melihat masa lalu . teringat aku sebuah film seri twin peaks . berbicara tentang seorang detektif bernama dale . seorang detektif dengan setumpuk tugas .
tapi dale selalu menyempatkan diri untuk menyeruput secangkir kopi hangat plus donat kesukaannya . apa pun kondisi yang dihadapinya hari itu .

Sampai saat ini saya mengikuti kebiasaannya itu. Apa pun kondisi hari yang saya hadapi, saya selalu mengusahakan memberi hadiah kepada diri saya. Hadiahnya tidak harus yang hebat. Bisa berupa segelas teh manis agar orang terus manis jika dipandang seperti saya, mendengar alunan suara instrument, menonton kartun shincan, membaca kisah-kisah menyentuh, meneguk segelas air putih hangat saat bangun tidur, atau sekedar memperhatikan lucunya anak kecil bermain. Nikmat sekali. Indah sekali hari ini rasanya. Bila kita menyadarinya.

dan yang paling terpenting nikmati semua nya itu . dan sadari apa yang anda nikmati

Sudahkah anda memberi hadiah kepada diri anda hari ini?

No comments: