Social Icons

Pages

21 February 2006

Apa Arti Keterbukaan ?

Ukhti, aku telah mendengar tangisan jiwa mu
Dan aku telah datang untuk mencoba memahami mu
Bukalah hatimu untukku dan aku akan mengisinya dengan cahaya
Begitu pula aku yang hanya membukakan satu ruang untuk kau isi dengan cahaya

Ukhti, meski aku mencoba untuk mengerti
Apa arti pikiran-pikiran ini yang datang seperti kawanan merpati ?
Apa arti kata-kata yang kita ingin susun dengan hasrat dan kita tuliskan untuk menggapai cahaya Ilahi ?
Apa arti semua kejujuran yang ingin aku ungkapkan jika bukan untuk sekedar menghilangkan segala prasangka ?
Milik siapa mata-mata ini yang menatapku dan menusuk relung jiwaku yang paling dalam, namun melupakan suka dan duka citaku ?

Ukhti, aku hanya sekedar manusia yang mengisi kekurangan dan kekelebihan ku sendiri
Aku hanya sekedar manusia yang mengisi kelemahan dan kekuatan ku sendiri
Aku ingin mengisi diriku dengan kemurahan hati dan sangat mengaharapkan ciuman dari bibir kehidupan abadi
Sementara kematian siap menghantam wajahku dengan keterbukaan ku.
Aku pun bukan orang yang ingin membeli satu jam kesenangan dengan satu tahun penyesalan dan menyerahkan diri ku untuk tidur
Sementara mimpi-mimpi masa lalu tetap memanggilku

Ukhti, aku hanya tak ingin memungkiri itu pernah terjadi namun bukan untuk terjadi lagi ...
Takkah kau ijinkan aku mengambil pelajaran dari sebuah kesalahan karena tindakkan ku ?

No comments: