Social Icons

Pages

22 February 2006

Tanah Ladang

Aku tengah menggemburkan tanah ladangku
Setelah kering karena kemarau panjang
Diguncang gempa dan angin badai

Aku tengah mencoba merapikan tanah ladangku
Menyisir puing-puing penderitaan ku ke pesisir
Bercocok tanam kejujuran, keterbukaan dan ketegasan
Berharap buah kesabaran, keihklasan, lapang dada

Mencoba menyirami tanamanku dengan cinta sejati
Yang aku dapatkan dari pancaran sinar Ilahi Robbi

Entah apa yang petani lain lakukan pada tanah ladangku
Mencabut belatung yang membelenggu tanah kehidupan baru ku
Atau menebar puing-puing dan sampah ke tengah tanah ladangku

Aku tak pernah tahu . . . namun aku tetap membisu
Tapi aku kan terus melangkah tuk mencapai panen melimpah
Dan aku akan bagikan hasil panen dan kumpulan isi hati ku

No comments: