Social Icons

Pages

27 March 2006

15 Menit Lagi

Menunggu masa ini berakhir
Memulai masa yang lain
Tak dapat ku untai lagi makna
Terangkai oleh kata-kata
Kini kediamanku sudah beku
Oleh kelelahan pencarian
Tak ada wujud ku penuh prasangka
Yang ada ingin ketenangan seperti yang ku minta

Dalam 15 menit lagi menuju masa yang kan berakhir
Akan kah menemui jawaban atas semua ini

Diamnya tak lagi menenangkan namun aku pahami
Senyumannya tak lagi menyejukan namun aku mengerti
Ahhhh... aku tak ingin memikirkan semua itu

Yang ada ingin ketentraman tanpa rasa dan cinta hati manusia
Bukan sekedar itu yang aku cari ... lebih dari itu
Bahkan tak tertandingi dan tak ada duanya
Sungguh aku tak ingin memikirkan semua itu
Aku takut jatuh ke jurang kedzoliman bersama dosa dan kemunafikan
15 menit lagi masa ini berakhir

No comments: