Social Icons

Pages

20 March 2006

Awal Langkah Taubat

Kelambuku sudah kotor penuh debu
Tak dapat menutup lagi telanjang tubuh ini
Dari dosa dan aib yang menjadi kunci hina nista diri ku
Menunggu tetesan air yang menghilangkan haus ku
Menunggu belaian angin sepoi-sepoi yang menyejukkan raga ku

Aku berlari dari kenyataan hidup yang jalang
Keluar dari tumpukkan sampah yang terbuang
Mencari cinderamata cinta yang telah hilang
Berusaha berdiri tegak layaknya sebuah tiang
Menahan gelombang pasang layaknya sebuah karang

Harus bagaimana aku ? aku pun tak pernah tau
Hanya bersimpuh sujud merendahkan hati serta berdo’a
Penuh harap kan terdengar hingga atas sana
Penuh harap kan terkabul karena cinta kasih sayang Nya
Menjadi awal langkah taubat ku

Singkapkan padaku rahasia tabir kehidupan, ya 4JJ1
Terangi aku menuju jalan suci sembah Mu di lorong gua kegelapan
Berikan seteguk air keikhlasan atas dahaga akan hidayah Mu
Tunjukkan pintu kebenaran di rimba hutan ketidakpastian

No comments: