Social Icons

Pages

20 May 2006

aku sadar kamu tidak cantik

sepertinya telah ku kenal lama
sosok hangat dan menentramkan hati

aku sadar kamu tidak cantik
namun mampu menawan hatiku

sepertinya aku terbelenggu
sosok ramah dan menenangkan batin

aku sadar kamu tidak cantik
namun mampu mencuri jiwaku

sepertinya aku tak pernah melihatmu menangis
tapi aku pernah merasakan jeritan takdirmu
mungkin itu hanya sugesti
atau sekedar mimpi
atau benih ilusi

aku sadar kamu tidak cantik
namun biarlah aku melihat senyummu
hingga kau bosan tersenyum padaku

semoga tidak...

1 comment:

Anonymous said...

setiap wanita ditakdirkan dan lahir ke dunia dengan kecantikan yang berbeda-beda
tidak wanita yang tidak cantik
tidak ada wanita yang tidak menarik
tergantung darimana kita melihatnya
dia yang kamu katakan tidak cantik
merupakan wanita cantik bagimu
karena dia dapat menawan hatimu
kecantikan memiliki banyak arti dan banyak sudut pandang
karena kecantikan wanita bukanlah kulit yang putih mulus
mata yang indah
atau body yang melok
kecantikan wanita ada pada dirinya
dan kamu tidak akan pernah tahu ketika kamu hanya berpikir
kecantikan wanita hanyalah kecantikan seperti yang tergambar dlm benakmu krn terbentuk oleh opini visualisasi dari media

saya evelyn_anastasia
amalia_conchita_renyoet@yahoo,com