Social Icons

Pages

30 June 2006

bagaimana membahasakan cinta ?

aku bahkan tak pernah mengira kalau ini adalah cinta
karena ini memang bukanlah cinta
tak pernah pula aku menghaturkan untuk seorang wanita

tapi bagaimana sebenarnya aku membahasakan cinta
jika keinginanku hanya ingin bersama
menjalankan sebuah cerita dengan skenario yang ada

ahh... dusta apa lagi ini?
setiap manusia tak menyukai
selama aku masih berdiri dalam tonggak kebenaran
apa aku harus menukar ketidaksukaan mereka dengan harga yang murah
tak ingin aku berkerumun dengan itu
kebenaran persepsi yang dilegitimasi masal

aku lebih baik memilih sebagai kaum pencilan
diantara para saudagar ayat-ayat
biarkan para saudagar berperang dengan ayat-ayat
untuk merebut sebuah cinta...

karena cinta hanya akan datang jika dihadirkan
yup.. dihadirkan oleh Pelukis Cinta Sejati

No comments: