Social Icons

Pages

29 June 2006

duhai akhi...

akhi...
jika aku bermurah senyum pada mu
janganlah akhi salah artikan senyumanku itu
aku memang peduli tapi bukan menaruh hati

akhi...
jika aku lemah lembut pada mu
janganlah pula akhi salah artikan kelemahlembutanku itu
aku memang penyayang tapi bukan ingin memiliki

akhi...
jika aku bertutur kata pada mu
janganlah akhi salah artikan tuturkata ku itu
aku ingin sekedar santun dan menghargai tapi bukan ingin mengambil hati

akhi...
aku layaknya manusia seperti biasanya
yang bisa saja khilap atau lupa

akhi...
jangan pernah kau mencoba melangkahi pagar-pagar hijab kaumku
senyumanku itu bisa saja berubah menjadi kemuraman wajahku
kelemahlembutanku bisa saja berubah menjadi ketegasan yang keras
tuturkata ini bisa saja berubah menjadi pedang yang bisa merobek hatimu

akhi...
biarkanlah diriku seperti ini kepada mu
namun pasrahkanlah diri kita sepenuhnya kepada Allah semata
janganlah akhi bermain-main dengan hati
karena hati kan hancur oleh cinta yang tak bertepi pada Ilahi

No comments: