Social Icons

Pages

29 June 2006

relakan aku pergi

relakan aku pergi
jangan kau paksakan dirimu menunggu aku
meski aku belum memilih yang lain
bukan berarti aku menantikan dirimu

relakan aku pergi
bersama kumpulan puisi yang telah terberi
bakar semua keresahan
karena hari esok belum tentu kembali

mencari kepastian di ladang ketidakpastian
seperti mencari jarum dalam jerami

apa yang hendak kau cari dari aku
seseorang yang tak pantas bersanding dengan wanita baik seperti mu
bahkan aku tak pantas bersanding dengan pelacur sekalipun

jangan kau siksa dirimu dengan menunggu ku
karena aku masih menunggu kabar dari Nya

kalau memang takdir datang dan menyatukan kita
itulah anugerah terbesar hidupku karena telah mendapatkan mu
kalau memang takdir datang dan menyatukanku dengan yang lain
itulah anugerah terbesar hidupmu karena kau akan dipersandingkan dengan yang terbaik

biarlah aku terbang bersama keyakinanmu
karena keyakinanku takkan luluh oleh rayu ucapmu
meski kau meneteskan air mata darah dihadapanku
tak semili pun aku beranjak untuk menggapaimu
karena menggapaimu dosa bila saatnya belum tiba

relakan aku pergi
bukan berarti aku telah memiliki yang lain
sebatas penghujaman diri akan takdir
tentangku Kuasa Nya

No comments: