Social Icons

Pages

12 June 2006

Sahabat

Sahabat !!! jika kau masih menganggapku
Apakah kiranya aku masih pantas menjadi sahabatmu ?
Memang rasanya kita sudah berada ditempat yang berbeda dalam realitas yang berbeda pula

Sahabat !!! jika kau masih mengingatku
Kehidupan adalah sebulah pulau di tengah samudera kesendirian
Sebuah pulau yang batu-batunya adalah harapan
Yang pohon-pohonya adalah impian
Dan alurnya adalah kehausan

Sahabat !!! jika kau masih mengenaliku
Beratkah kiranya kita pergi dengan bahtera yang berbeda
Namun semoga kita bisa berlabuh di peraduan yang sama
Selama layar ini masih terkembang dan tersapu oleh desahan angin impian
Aku kan mengejar sampai semua menjadi kenyataan

Sahabat !!! jika kau masih mendengarkanku
Aku berdiri merenungkan misteri manusia dan berjuang menguraikan simbol-simbol kehidupan
Dan aku melihat hal-hal yang menyedihkan:
Para Malaikat Kebahagiaan tengah berperang dengan Setan-setan Penderitaan
Dan manusia berdiri di antara mereka.
Yang satu menariknya dengan Harapan dan yang lainnya dengan Keputusasaan
Aku melihat cinta dan benci bermain-main dengan hati manusia;
Cinta menyembunyikan kesalahan Manusia
Dan memabukkannya dengan anggur kepatuhan, pujian dan rayuan;
Sementara Kebencian menghasutnya dan menutup telinganya dan membutakan matanya dari kebenaran

Sahabat !!! harapku padamu
Terbanglah bersama sayap-sayap impian ke atas langit harapanmu
Biarkanlah cerita ini terus berserakan menyaksikan keagunganmu
Lewati batu-batu impian dan hancurkan dinding-dinding keraguanmu

Sahabat !!! pintaku
aku berjalan berharap ikhlasmu
aku berlari berharap doamu
aku pergi bukan tuk jadi pecundang
hanya menapaki kerikil kehidupan
dan terus mengejar mimpi

kan kutunggu sampai pelabuhan terakhir
make the world smile coz of u

No comments: