Social Icons

Pages

07 November 2006

menemukan jejak lama

aku telah mulai menemukan jejak-jejak yang telah lama ku tinggalkan
kupacu langkah ku untuk tetap di jalan yang semestinya ku lewati
agar cepat ku meraih puncaknya
agar cepat ku menggapai akhirnya

saat ku harus berkelahi dengan liarnya hutan
dadaku seakan direnggut oleh amukan semesta
karena ku telah dzalim
karena ku telah khilaf

dunia di sini memang berbeda dengan duniaku yang lama
seperti aku harus melintasi dua sekte yang berbeda
entah karena kesendirianku
entah karena keangkuhanku

Andaikan nasib membelenggu tanganku
dan aku tak bisa lagi menuruti hati nuraniku
maka yang tertinggal dalam hasratku hanyalah : Mati!
maka yang tertinggal dalam jasadku hanyalah : Nama!

pertemuanku dengan para pecinta dunia
menyadarkan aku tentang rantai yang selalu membebani setiap ruang gerak
hingga ku selalu tergesa-gesa
hingga ku menjadi futur

hari-hari itu telah berlalu
semoga akan menjadi cerita lalu
dan ku bersiap mencari cahaya terang kembali
dan ku bersiap mencari pelepas resah jiwaku

Bangun di fajar subuh dengan hati seringan awan
Mensyukuri hari baru penuh sinar kecintaan
menerawang langit ke ufuk timur dan ku kan berkata :

Ya 4JJ1...
aku kan selalu memeluk erat setiap nikmat yang KAU berikan sebagai wujud syukurku
aku kan langkahkan kaki ini dengan begitu tegapnya sebagai wujud keyakinanku

No comments: