Social Icons

Pages

18 December 2006

A goal is a dream with a deadline

ijinkan aku untuk mengenali dirimu lebih dalam
agar engkau tau siapa sebenarnya diriku

biarkan aku mengenali dirimu lebih jauh
seperti engkau ingin mengenal siapa sebenarnya diriku

ijinkan aku membawamu melintasi suatu dimensi langka
di mana harapan dan impian akan bertepi indah
di mana perjalanan akan berakhir dalam suatu kewujudan

aku bukan ingin mengais mu dalam angan-angan sempurna
namun telah ada urusan yang besar lagi penting menanti
telah digariskan lewat guratan takdir kehendak Nya
agar kita bisa mengemban dan melakoni semuanya

kita tak bisa bersembunyi di belakang tabir kebisuan
kebisuan kita hanya akan mengundang peluru-peluru amarah Nya
menembus dan menyesakkan dada hingga tenggorokan seolah tak mampu menghela
menghela nafas keindahan, kedamaian, ketulusan, kesabaran, keikhlasan, kenikmatan
hingga kita tak mengerti berada di mana sekarang

relakan aku untuk memeluk dan menyelami setiap ruang hati mu
agar aku bisa mencoba mengerti dan memahami selama perjalanan nanti
agar setiap ingin ku dan ingin mu untuk terangkat hingga derajat tertinggi di sisi Nya
bisa terwujud dalam kewujudan Nya... bersama rahman dan rahiim Nya
tak perduli dari mana kita mulai, tapi sungguh kita harus peduli di mana kita akan berakhir
A goal is a dream with a deadline.. ya.. kematian adalah batas waktunya

No comments: