Social Icons

Pages

18 December 2006

gubahanku

kehilangan ide untuk menulis di sore hari ini
setelah bersujud pada ashar ku
sepertinya aku berada di tengah jembatan
jembatan yang menghubungkan antara sudut rasa dan ujung akal

tak bisa aku berpura-pura pada kenyataan ini
karena selama ini, aku tak ingin bersembunyi
mungkin ingin menghilang saja

apa yang pantas aku tuliskan sore ini ?
apa aku harus menggubah skenerio kehidupan ?
apa mungkin hal itu bisa menggugah dirimu ?

menggugah jiwa adalah seperti penelusuran ikan salmon di aliran sungai
salmon tak mungkin merubah aliran sungai, memindah karang, mewarnai musim agar berganti

gubahanku takkan menggugah jiwa mu

kehilangan banyak kata sore ini
masih kah ada kata yang tersimpan di dirimu ?
bisa kah aku pinjam sekarang ?
semoga aku teringat kembali

tentunya aku bukan orang yang pantas bagimu
tentunya aku bukan orang yang pantas kau andalkan
satu hal yang pasti... mampukah kau bertahan dengan hidupku seperti ini ?

janganlah kau tangguhkan perjalanan ini
DIA takkan bosan menemani... jangan pernah merasa berjalan sendiri

gubahanku ini... agar ku menggugah jiwaku sendiri

No comments: