Social Icons

Pages

07 January 2007

maafkan aku jika aku telah menghamili hatimu

maafkan aku
jika aku telah menghamili hatimu

maafkan aku
jika kepedihan telah keluar dari rahimmu

dalam ruang gelap nan sempit ini
aku sungguh masih membawa sedikit cahaya

akan ku jaga cahaya itu agar tak padam
hanya itu yang bisa menerangi kegelapan hati ku saat ini

sungguh aku tak ingin membuat ku terperosok lebih jauh
apalagi membawa sekumpulan manusia yang aku cintai

mungkin saja mereka bisa hidup tanpa aku
tapi aku tak bisa hidup tanpa mereka

keindahan dunia tak bisa dinikmati dua orang saja
keindahan dunia ada jika kita bisa berbagi dengan sesama

siapa yang akan kita bagi jika orang-orang yang kita cintai telah menjauh ?
mungkinkah kita bisa berbagi bila kita menodongkan pistol kepada Tuhan ?

sungguh Ia akan murka... murkanya Ia adalah neraka

maafkan aku
jika aku telah menghamili hatimu

jangan kau benci aku
karena itu akan menambah luka di dada

jangan kau cerca aku
karena itu akan menambah duka di hati

meski kau berhak atas semuanya
tapi tetap saja kau benci dan mencerca dirimu sendiri

jika kau masih saja benci dan mencerca dirimu hingga kau jijik terhadap dirimu sendiri
sungguh kau telah memperlihatkan pada ku, bahwa kau tak mampu mencintai yang lain

lalu bagaimana kau bisa mencintai Nya ?
mencintai dirimu sendiri saja kau tak mau

sungguh telah lama aku luangkan waktu untuk berfikir
demi sebuah masa yang kan mengusung sebuah kisah tentang hidupku seutuhnya

jangan kau paksa aku menjelaskan semua karena semuanya telah jelas

No comments: