Social Icons

Pages

12 January 2007

nadi tersumbat luka

jika sakit hati masih bersemayam di ragamu
ijinkanlah aku merampas semua itu
agar kau bisa bebas dan tak tersumbat sakit di hati

aku senang melihat kau marah
karena .. akhirnya kau mengakui kalau engkau adalah pemarah
suaramu bisa lebih lantang dari seorang ksatria maha raja

aku tahu bahwa kau sedang luka hati
bahkan luka itu begitu dalamnya
mungkin hingga menembus pungunggmu

aku bukan ingin bicara siapa yang paling terluka diantara kita ?
namun kapan kita akan bangkit dan bangkit dari keterpurukan ?

meski engkau anggap aku seorang pecundang sekalipun... aku tak kan kecewa
aku masih bisa tersenyum dan tak pernah menyimpan rasa dendam pada siapapun

namun sungguh, aku iba kepadamu
karena kau telah menyimpan bara di hatimu sendiri

No comments: