Social Icons

Pages

12 January 2007

tentang kegusaran masa lalu

lekat dari fikiran ku tentang masa lalu
bagaimana hebatnya gelombang kegusaran mampu menyapu sesosok tubuh
yang berdiri di pinggir pantai kebimbangan ke samudera kebingungan
hingga terombang-ambing deburan kebuntuan dan tenggelam ke palung kehinaan

saat itu.. bukannya aku tak mampu menangis.. bukannya tak ingin
namun air mataku telah terwakili oleh luasnya air lautan
aku hanya bisa terapung diselingi candaan burung-burung
dan bisikan angin-angin mampu mengubah arah karang pijakanku

bukan pula aku tak berpasrah pada diri Nya.. bukan pula pada diri Nya
aku tetap saja mesti menserasikan kaki dan tangan agar ku bisa muncul ke permukaan
lalu aku harus teriak sekuat tenaga, sekiranya ada orang yang bisa mendengar
aku harus mencoba berenang meski muncul tenggelam tetap ku arahkan ke daratan

No comments: