Social Icons

Pages

20 April 2007

merindukanmu

wahai saudaraku,
rasa rinduku padamu melambung tinggi
menggetarkan batas langit dan bumi
rasa rinduku ini tak dimiliki manusia lainnya
hanya dimiliki olehku dan dirimu, wahai saudaraku

wahai saudaraku,
tak ada lagi ruang di hatiku yang bisa terisi oleh kerinduan lainnya
cukup merindukan mu, telah penuh lah isi ruang hati ini

wahai saudaraku,
merindukanmu berarti telah mengingatkan aku pada perjuangan sesungguhnya
merindukanmu berarti telah melayangkan aku pada indahnya istana silaturahmi
merindukanmu berarti telah menenggelamkan aku pada lembaran-lembaran Hakiki

uh.... wahai saudaraku,
tak cukuplah aku tuliskan semua keindahan ini dan segala gejolak dalam dada
tak cukup pula aku gambarkan semua kenikmatan ini dan segala gelombang dalam hati
tapi biarlah aku mewakili dengan sebuah kalimat saja

wahai saudaraku,
aku merindukan karena 4JJ1 semata

No comments: