Social Icons

Pages

14 March 2006

Layakkah aku

Layakkah aku bersanding dengan mu
Manusia lemah tanpa guna dan tak berdaya
Hanya memiliki tekad dan langkah tak henti
Menghujam qolbu dan mengakar kuat

Namun layakkah aku bersanding dengan mu
Manusia penuh aib yang telah membumi
Dan telah hinggap melalui daun telinga mu
Bahkan kau telah mencari pusaran kehinaan ku
Serta kau dapatkan melebihi apa yang kau duga

Tetapi layakkah aku bersanding dengan mu
Meski malu telah menaungi tubuh ku
Meski pedih telah memanaskan telinga ku
Aku hanya bisa tersenyum
Dan menerima itu sebagai suratan takdir ku

Meski tak ada langkah yang bisa menghentikan langkah ku
Untuk mewujudkan semua dan membuktikan takdir berikutnya
Semoga aku layak bersanding dengan mu.
Tunggu aku di ujung sana... aku pasti menjemput mu. Insya 4JJ1
Bersabarlah...

No comments: