Social Icons

Pages

14 November 2006

roman setetes air mata

kawan, kemarin aku sendirian
tertidur dengan jasad tanpa daya

kawan, kemarin aku berkata tanpa suara
terbuai dengan langit alam mimpi

kawan, kemarin aku menangis sendiri
terjamah dengan sebongkah harapan

namun, hari ini...

aku menjelma menjadi pujangga di atas bara
tanpa resah dan risau dengan panasnya dunia

aku menjelma menjadi sebuah nyanyian
melezatkan setiap lidah hari tanpa tepi

aku menjelma menjadi seulas senyuman
merangkum kebahagiaan di dalam keberadaan

dan hari ini...

apa yang kucintai kini
akan kucintai sampai akhir hidup ku

meski sebengis kematian telah tercipta
kan ku sambut ia dengan suka cita

karena kematian takkan mampu mencabut
setiap cinta yang telah terhujam

hari ini pun aku mengingat dan berharap...

Waktu ku lahir, aku menangis
dan orang-orang di sekelilingku tersenyum

Akan aku jalani hidup ini
hingga kematian tiba

saat ajal itu tiba, aku akan tersenyum
dan orang-orang di sekelilingku menangis

dan...

ibuku... ibuku... ibuku... serta ayahku...
akan bangga karena anak ini pernah tercipta
dari sebuah rahim sucinya

ibu... ayah...
do'akan aku selalu

agar senantiasa tetap berdiri tegap
agar senantiasa tetap bergerak tegak

di setiap amanah yang terberi
di setiap takdir yang tertulis

No comments: