Social Icons

Pages

14 December 2006

Keep SMILE In The 4JJ1 SPIRIT

saat kita terbangun sesaat sebelum bedug shubuh tiba
lalu kita mensyukuri dengan penuh ketulusan segala yang kita miliki hari ini
niscaya kita bisa menikmati hidup ini dengan bahagia sepanjang hari ini

tak perlu kita menyesali yang sudah lewat
tak perlu kita takut dengan apa yang belum datang
yang penting ...
KOBARKAN SEMANGAT mu untuk berbuat yang terbaik ... di saat SEKARANG!!!

seperti yang pernah kita sepakati bahwa...
roh dari segala kesuksesan adalah perjuangan
ibu dari semua kesuksesan adalah kegagalan
dan awal dari semua kesuksesan adalah tekad

sungguh aku harus bertanggung jawab atas kehidupanku
aku tak bisa mengubah keadaan, musim, atau angin
tapi satu hal yang aku tau dan aku yakini
aku bisa mengubah diriku sendiri

lebih baik... lebih baik... lebih baik lagi
untuk menjadi yang terbaik... di hadapan Nya

sekarang... hari ini
tak mungkin aku hanya berdiam diri saja
aku akan bergegas... beranjak dan bergerak

;) Keep SMILE In The 4JJ1 SPIRIT :)

No comments: