Social Icons

Pages

22 January 2007

entah .. mau kau bilang apa

mudah memang untuk menasehati
yang sulit menerimanya
apalagi melaksanakannya

mudah memang memberi cinta
yang sulit justru menerimanya
apalagi berjuang dengannya

di setiap buaian malam aku memohon dalam kesendirian

agar aku bisa mencintai setiap takdir yang menghampiri
agar aku bisa mencintai setiap nikmat yang terberi

agar aku bisa berjuang dengannya di setiap waktuku
agar aku bisa berjuang dengannya di sisa umurku

mudah memang jika aku tak sendiri
paling tidak ada yang menemani
apalagi jika serasi dalam hati, selaras dalam langkah
mencipta nada-nada suka dan duka dalam rangkaian melodi nan harmoni

ah... cukup sudah aku bermimpi, biarlah aku menari saja
menari di alam mimpi (sama juga masih mimpi dunk ?, eM :)
bersama bidadari bertahtakan kulit durian (bidadari dari mana, yah ?)
berbalut kain nan indah dari kulit pari (wah.. tambah ngaco aja ;P)
pantas saja tubuhnya bau terasi (wah..wah... tambah gak nyambung nih)

No comments: