Social Icons

Pages

16 April 2007

Perubahan dan Kepercayaan

apakah suka atau duka mengenal almanak ?
suka dan duka bisa datang kapan saja
karena ia bagian dari perjalanan kehidupan
dia datang silih berganti mengisi dua sisi diri
ia akan selalu membuat perubahan untuk diri

jangan takut akan perubahan
perubahan hanya soal waktu
satu hal yang harus dijaga yaitu kepercayaan
kepercayaan pada Rabb,Malik,Ilah mu

Cukuplah bila aku merasa mulia
karena Engkau sebagai Tuhan bagiku
dan cukuplah bila aku bangga
bahwa aku menjadi hamba bagi-Mu.
Engkau bagiku sebagaimana yang aku cintai,
maka berilah aku taufik
sebagaimana yang Engkau cintai

Wahai Kawanku !!!
Pancarkanlah Semangatmu
Tebarkanlah Senyumanmu
Saat kau bertebaran di muka bumi
Hanya Karena Alloh Semata
Hanya Untuk Alloh Semata
Agar Jiwamu tenang dan senang
Agar di penghisaban nanti
engkau akan menjadi Pemenang

No comments: