Social Icons

Pages

06 December 2006

merenung di sudut kamar

dua minggu yang mengenaskan bagiku
ya... setidaknya bagiku

aku ingin terbang sebentar saja
ya... sebentar saja

sejenak ku ingin beristirahat
ya... sejenak saja

lelah ku ingin mencuci hatiku
ya... hatiku sudah usang

terkapar jiwaku seperti pedang telah memasung kepalaku
terdiam mulutku dalam kebungkaman isi perut bumi
terlempar ragaku seperti badai telah menghancurkan isi kota

dalam keramaian ... aku sendiri
ya... sendiri meratapi

dalam keheningan ... aku terkepung
ya... terkepung kegundahan

dalam keindahan ... aku meronta
ya... keindahan tanpa kedamaian

rapuh, lusuh tubuhku yang kurus
dekil, kusut telah menjadi corak bajuku
sembilu sudah luka yang telah menganga karena dosa

dua minggu telah membuatku jatuh
ya... menuju jurang kenistaan

aku sedang mencoba menapaki bukit lagi
ya... pendakian ini begitu berat lagi sukar

terombang ambing dalam bahtera di lautan kehidupan
telah menyadarkan aku begitu halusnya badai godaan
telah menyadarkan aku begitu dalamnya palung cobaan

sejujurnya, aku tak ingin berjuang sendiri
ya... aku butuh teman untuk menemani sisa hidupku

No comments: